Nikmati Bulan Bombastis Bersama Grand Zuri Malioboro

Grand-Zuri

BERITA JOGJA – Hotel Grand Zuri Malioboro tengah menyiapkan promosi spesial bulan Agustus hingga Oktober 2015 ini. Promosi yang akrab dikenal sebagai Summer in Zuri ini menawarkan promo dan fasilitas yang oke punya untuk para tamu hotel selama kurun waktu tiga bulan ke depan.

Cheryl Harnita, PR Grand Zuri Hotel membeberkan apa-apa saja promo yang ditawarkan. Pertama, bebernya, adalah Ciri khas Zuri Lounge,  yaitu BBQ dan Live Music. Setiap weekend di Zuri Lounge akan ada Live Music yang berbeda dengan bulan sebelumnya. “Bedanya dari bulan-bulan sebelumnya, kami temanya Indonesia bangett dan bagi pengunjung yang berpenampilan terbaik akan kami berikan hadiah spesial,” terangnya.

Lalu untuk BBQ, Grand Zuri memberikan harga yang susah untuk ditolak pengunjung. Bayangkan, hanya dengan membayar Rp99 ribu  nett per orang dan setiap pembelian untuk enam orang akan gratis 1 orang.

Promo yang kedua, Grand Zuri menyajikan sejumlah menu tradisional, diantaranya Sate Londo”, Samurai Jepang, Djava Rijstafel, dan Tiwul Djendral. “Nama-nama menu tersebut kami angkat sesuai dengan tema perjuangan Indonesia melawan penjajah menuju kemerdekaan 17 agustus nanti. Menu Unik tersebut bisa dinikmati setiap hari 24 jam penuh. Hanya dengan Rp60 ribu per menu,” tambahnya.

Bagi penggemar minuman beralkohol juga jangan bersedih, karena pihak Grand Zuri juga menyediakan menyediakan wine, bir, dan menu yang lainnya. “Yang menjadi primadona kami dalam bulan bombastis ini ada tiga macam special drink yang kami sebut ‘omben-omben’. Ada kamikaze jepang, gender londo, dan bir pletok’ hanya dengan Rp50 ribu nett/Menu,” pungkasnya.

Mau? Cabut yuk ke Grand Zuri